Kamis, 05 April 2012

Isbat Nikah


PNPM Mandiri pedesaan kecamatan Tenjolaya menyelenggarakan Isbat Nikah bagi kelompok SPP sebanyak 62 pasangan suami istri (pasutri)yang belum memiliki Akta Nikah, pelaksanaan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Tenjolaya pada tanggal 05 April 2012.


Pada kesempatan tersebut hadir dan dihadiri oleh Bupati Bogor yang diwakili oleh Kabid Pemberdayaan Masyarakat BPMPD kabupaten Bogor dan diwakili oleh Kepala Pengadilan Agama kabupaten Bogor beserta jajarannya, hadir pula tokoh agama, MUI,tokoh masyarakat/pemuda se-kecamatan Tenjolaya dan dihadiri pula oleh Danramil/Kapolsek Ciampea-Tenjolaya pada pelaksanaan Isbat Nikah tersebut. Adapun yang hadir dalam acara tersebut dihadiri oleh warga masyarakat sebanyak 780 orang.

Camat Tenjolaya Drs. Baehaki dalam sambutannya mengatakan Isbat Nikah dan bantuan sosial berupa sembako untuk kelompok SPP merupakan kesinergian pihak kecamatan dengan PNPM Mandiri Pedesaan dan masyarakat kecamatan Tenjolaya, hal ini merupakan momentum dalam upaya pelaksanaan pelayanan maksimal terhadap masyarakat untuk memenuhi pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat.

Drs. Baehaki, camat Tenjolaya mengharapkan kepada semua jajaran birokrasi SKPD, UPT dan masyarakat dapat saling bergandengan tangan bahu membahu membangun segala bidang untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Tenjolaya itu sendiri.

Tidak ada komentar: